Kembali Gabung di 'Tunnel', N VIXX Jadi Polisi yang Alami Trauma

 



VIXX sempat batal bergabung untuk membintangi serial "Tunnel". Menurut keterangan dari agensinya, N tidak dapat bergabung dengan serial ini karena terkendala jadwal syuting yang padat.

Namun, fans tak perlu kecewa akan keputusan itu. Kini, pihak agensi N telah mampu mengatur jadwal artisnya itu sehingga dia dapat kembali begabung bersama Choi Jin Hyuk cs. "N sudah dapat bergabung dengan tim produksi 'Tunnel setelah kita melakukan beberapa negosiasi jadwal," ungkap Jellyfish Entertainment.

Jelang tayang episode perdana, satu foto dirilis dan memperlihatkan N sudah memiliki adegannya di serial "Tunnel". Di foto itu N terlihat sedang berada dalam sebuah mobil. Dikisahkan sebagai polisi, mata maupun ekspresi wajah N menunjukkan rasa ketakutan yang hebat.


Ternyata, N dikisahkan tidak mempercayai laporan seorang wanita yang mengaku sedang diikuti orang misterius. Keesokan paginya, wanita itu ditemukan terbunuh dan berita ini mmebuat N sangat menyesal. Kejadian ini bahkan membuatnya trauma dan mengalami ketakutan.

Nantinya, N akan bertemu secara tidak sengaja dengan Jin Hyuk. Jin Hyuk sendiri menjadi polisi yang melakukan perjalanan waktu dari tahun 1983 menuju era modern.

Tentunya fans sudah merasa tak sabar menantikan aksi N sebagai polisi bersama Jin Hyuk. N diharapkan mampu menampilkan kemampuan akting seperti di serial-serial sebelumnya. Idol satu ini memang terkenal mampu menajdi aktor dengan kemampuan akting yang baik. Serial ini akan tayang 25 Maret mendatang di OCN.
 
 
 
 

Comments