Meski Terlihat Aneh, Netter Puji Gaya Rambut Yoo Ah In di 'Chicago Typweriter'





"Chicago Typewriter" mulai melakukan promosi dengan merilis dua teaser terbaru. Teaser pun menampilkan tiga pemeran utamnya yaitu Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, dan Lim Soo Jung.

Ah In tampil sebagai seorang penulils novel yang sangat terkenal. Teaser menunjukkan karakter Ah In yang sangat percaya diri dan merasa tidak membutuhkan apapun selain dirinya sendiri. Tak heran Ah In sebagai Han Se Joo ini tampil dengan tingkah yang terlihat cukup eksentrik.

Tapi, bukan hal itu yang mencuri perhatian banyak netizen usai teaser dirilis. Penonton justru menjadi terlalu fokus membicarakan gaya rambut baru Ah In. Di teaser ini, Ah In memang tampil dengan gaya rambut baru yang cukup aneh namun keren. Rambut Ah In tampak hanya disisakan bagian atas saja, sedangkan samping kiri kanannya dipotong habis.



"Gaya rambut ini terlihat sangat bagus karena Yoo Ah In. Kurasa tak semua orang mampu tampil seperti ini dengan kharisma yang sama" puji salah satu netter. "Aku tak terlalu menyukai gaya rambut ini. Tapi teaser menunjukkan bahwa gaya rambut ini cocok dengan karakter Ah In di 'Chicago Typewriter," komentar netter lain. Sementara itu, netter juga berpikir bahwa gaya rambut ini mirip dengan yang pernah ditampilkan oleh G-Dragon dan BewhY. Gaya rambut baru ini juga semakin banjir berbagai pujian yang berhubungan dengan karisma Ah In.

cr :wk

Comments