Sakit Hati Diolok 'Babi', Lee Guk Joo Hapus Sindiran Untuk Haters


 

Bukan sekali-dua kali Lee Guk Joo harus berhadapan dengan komentar sinis para haters. Tidak tahan lagi, pada 18 Maret lalu Guk Joo akhirnya menyerang balik komentar-komentar jahat para haters yang banyak mengoloknya, antara lain dengan sebutan "babi". "Meskipun aku dibayar banyak, aku tidak akan mau mencium babi seperti dia," komentar seorang haters. Komentar serupa banyak dilayangkan seiring interaksi Guk Joo dan Sleepy sebagai pasangan virtual di "We Got Married".

Saat menuliskan sindirannya, Guk Joo ikut menyertakan screenshot para haters itu. "Kalian pasti benar-benar tampan, ya? Meskipun kalian memberiku jutaan won, aku juga tidak akan pernah mau mencium kalian. Khawatirkan diri kalian sendiri, sebelum kalian mengkhawatirkan Sleepy," sembur Guk Joo.

"Maaf, tapi aku berkata tentang screenshoot semua ini," lanjutnya. "Jangan khawatir fans Sleepy, aku tidak akan terluka, tapi aku juga tidak bisa hanya duduk saja. Tunggu saja apa yang akan aku lakukan."

Tidak lama setelah menulis serangan balik untuk para haters itu, postingan tersebut dihapus oleh Guk Joo sendiri. Beberapa waktu lalu di salah satu scene "We Got Married", Sleepy memang memberikan ciuman di pipi Guk Joo, yang kemudian memicu pro-kontra.



cr  :wk

Comments