Yoseob cs Kilas Balik Masa Kecil





Highlight resmi memulai langkah baru, di bawah nama dan agensi baru, serta mini album baru "Can't You Feel It?". Hari ini, Senin (20/3), Yong Jun Hyung cs akhirnya resmi lepas dari nama Beast bersamaan dengan perilisan album.

Setelah lama menunggu, fans akhirnya dapat menikmati karya baru Highlight dalam single andalan berjudul "Plz Don't Be Sad". Single ini merupakan title track comeback yang bergenre upbeat dan bernuansa ceria.

Dalam MV "Plz Don't Be Sad", Yoseob dan kawan-kawan seperti mengajak penggemar bernostalgia mengenang masa muda. Sebuah tahap di mana bermain dan seru-seruan dengan rekan sebaya sangat menyenangkan.



Hal itu ditunjukkan dengan berbagai adegan kocak para member. Highlight masuk ke dalam kendaraan yang membawa mereka kembali ke masa lalu. Kikwang cs kemudian terlihat melakukan segala sesuatu yang dulunya sering mereka lakukan.

Misalnya Yoseob dan Dongwoon yang heboh main game, atau Jun Hyung asyik jalan-jalan dan melakukan hal-hal tidak jelas. Di sisi lain, Yoon Doo Joon tak kalah konyol main-main dengan troli di sebuah pusat perbelanjaan.

Menyaksikan MV "Plz Don't Be Sad", fans langsung menyambut comeback Highlight dengan girang. Sambil bercanda, mereka menyebut Highlight sebagai grup rookie terbaik tahun ini.

"LOL, best rookie 2017," seru seorang fans. "Meskipun aku bukan fans, aku akan mendukung mereka dengan streaming MV dan lain-lain. Kudengar mereka meninggalkan agensi lama dan mengganti nama juga, mereka pasti mengalami hal yang berat," kata netter. "Belum 20 detik tapi aku sudah suka. Stan Highlight semuanyaaaa," sahut lainnya lagi.

Sementara itu, Highlight akan gencar melakukan promosi mulai minggu ini juga. Mereka sudah dijadwalkan akan tampil di "M! Countdown" dan tampil di sejumlah acara lain seperti "Weekly Idol" hingga "Ask In Box"

cr:wk

Comments