Bak Pacar Idaman, Siap-Siap Diajak Lee Min Ho Liburan di Foto Ini




Bukan Lee Min Ho namanya kalau tak bisa memanjakan para penggemarnya. Baru-baru ini, Min Ho memberi hadiah spesial pada Minoz (sebutan fans Lee Min Ho) lewat foto-fotonya di pemotretan.

Rupanya, Min Ho baru menjalani sesi foto untuk iklan healthy food dari brand Good Base. Kekasih Suzy ini pun siap membuat fans meleleh dengan dua foto gantengnya. Tak percaya?

Berbeda dengan di drama yang kerap tampil mewah, Min Ho malah santai mengenakan kaos dipadu kemeja biru dan celana jeans di salah satu fotonya. Mengambil latar di rerumputan, Min Ho terlihat ceria berjalan sambil menikmati cerahnya sinar matahari.

Sedangkan di foto lainnya, Min Ho makin menggoda Minoz dengan tatapan manisnya. Pastinya, foto-foto ini langsung dibanjiri berbagai pujian dari fans.

"Duuuh, Min Ho makin hari makin ganteng aja. Jadi tambah cinta deh," ujar fans. "Lihat foto ini rasanya seperti liburan bareng Min Ho oppa hahaha. Benar-benar ganteng bak pacar idaman," tambah lainnya. Dari dua foto ini, mana yang jadi favorit kalian?

Comments