Begini Gaya Kece Sungjae, Cha Eunwoo Hingga Mino Promosi Variety Baru MBC




MBC siap menghadirkan variety show baru berjudul "Secret Variety Institute". Acara ini akan dibawakan ole Haha dan Noh Hong Chul sebagai MC. Tim produksi pun sudah mengumumkan jajaran idol yang menjadi bintang tamu di episode perdana.

"Secret Variety Institute" dikemas ala tempat pelatihan para selebriti populer di usia 20-an tahun. Para bintang tamu akan mengikuti training dengan berbagai macam keahlian yang dibutuhkan variety show. Mulai dari games, bincang-bincang, koreografi dan banyak lagi.

Jelang tayang, MBC merilis foto teaser bintang tamu di episode perdana. Beberapa diantaranya adalah Sungjae BTOB, Song Min Ho Winner (II) dan Cha Eunwoo Astro yang adu ganteng dengan gaya masing-masing.

Selain tiga nama di atas, episode perdana "Secret Variety Institute" juga diikuti sejumlah idol yang lain. Mereka adalah Changsub BTOB, Akdong Musician, Bomi A Pink, Hani EXID, P.O Block BYerin G-Friend, Jiwoon, Han Dong Geun, Solbi serta Lee Guk Joo. Gaya kece mereka di foto teaser bisa dilihat di Instagram atau Twitter MBC.

Sementara itu, "Secret Variety Institute" siap tayang pada 5 Mei mendatang pukul 6:20 sore KST. Bagi yang penasaran akan seseru apa variety show ini, jangan sampai melewatkan episode perdananya.

Comments