Cuma Cameo, Baiknya Kim So Hyun Kirim Truk Makanan ke 'While You Were Sleeping'




Selain "Ruler: Master of the Mask", Kim So Hyun juga turut membintangi "While You Were Sleeping". Namun aktris kelahiran 1999 ini hanya muncul sebentar sebagai cameo.

Kim So Hyun sudah merampungkan syuting sebagai cameo di "While You Were Sleeping". Dari foto-foto yang terungkap, ia kembali menjadi anak sekolahan. Bisa dilihat dari penampilannya mengenakan seragam.

Meski hanya menjadi cameo, Kim So Hyun rupanya tak pelit memberi semangat kru dan pemain. Bintang drama "Let's Fight Ghost" tersebut mengirim truk makanan ke lokasi syuting drama Lee Jong Suk dan Suzy ini.

Kim So Hyun memang kenal baik dengan Park Hye Ryun, penulis naskah "While You Were Sleeping". Mengingat ia dua kali membintangi drama besutannya yaitu "I Hear Your Voice" dan "Page Turner".

Sementara itu, "While You Were Sleeping" menceritakan Nam Hong Ju (Suzy) yang sering memimpikan hal aneh. Ia mulai menderita akibat mimpi-mimpinya tersebut. Namun kemudian ia bertemu dengan Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) yang memberinya harapan. Berkat Jae Chan, Hong Ju yakin bisa merubah segala hal yang dilihatnya dalam mimpi. Drama ini kabarnya tayang September nanti di SBS.

Comments