Didampingi Eru, Fans Antusias Red Velvet Bakal Manggung di Seoul Talk Concert Jakarta

 
 

Red Velvet baru-baru ini merayakan debut hari ke-1000. Di momen istimewa itu, Irene cs juga akhirnya mengumumkan nama fandom resmi mereka yaitu ReVeluv.

Tak cukup hanya itu, tampaknya idol besutan SM Entertainment ini siap memulai promosi mereka di luar Korea. Pasalnya, usai hadir di fanmeet Malaysia beberapa waktu lalu, kali ini Red Velvet bakal menyapa penggemar di Indonesia.

Santer diberitakan, Red Velvet akan terlibat dalam acara Seoul Talk Concert di Jakarta yang dijadwalkan berlangsung pada 21 Mei mendatang. Tidak sendiri, Joy dan kawan-kawan akan didampingi idol K-Pop, Eru yang namanya sempat tenar di Tanah Air.

Mengetahui hal ini, penggemar Red Velvet di Indonesia langsung antusias. Bahkan sebagian dari mereka sudah mengucapkan selamat datang kepada para pelantun "Rookie" tersebut.

"Infonya yang lebih detail lagi dong," harap seorang fans. "Aku juga butuh info lebih lengkap. Ini acara gratis atau bagaimana? Pasti banyak yang hadir," ujar fans lain. "Selamat datang di Jakarta," kata lainnya lagi.

Acara Seoul Talk Concert sendiri akan digelar di Lotte Shopping Avenue Jakarta. Sejauh ini terkait tiket atau apapun yang berhubungan dengan kehadiran Red Velvet belum diketahui secara pasti.

Comments