Dikejar-Kejar Satpam, Kecenya Key Siap Kabur Naik Skateboard di 'Lookout'




MBC sudah menyiapkan "Lookout" untuk tayang menggantikan "Rebel: Thief Who Stole the People". Seperti diketahui, drama sageuk yang dibintangi Yoon Kyun Sang itu hanya menyisakan 4 episode saja.

Tak heran jika MBC mulai rajin mempromosikan "Lookout" dengan merilis foto karakter. Usai Lee Si Young dan Kim Young Kwang sebagai pemeran utama, kini penonton diajak mengintip seperti apa penampilan Key SHINee yang memerankan sosok hacker jenius bernama Kong Kyung Soo.

Dalam foto potongan adegan, Kong Kyung Soo tampak bergaya ala anak gaul dengan membawa-bawa skateboard. Ia sempat tersenyum seolah merencanakan sesuatu. Namun di salah satu foto, ia malah dikejar-kejar tiga penjaga keamanan dan bersiap kabur dengan menggunakan skateboard.


"Key sangat cocok dengan karakter (Kong Kyung Soo). Di tengah kesibukannya, kami berusaha keras untuk menyesuaikan jadwal. Dia membuat kagum tim produksi dengan kemampuannya yang memuaskan," tutur tim produksi.

"Aku tidak tahu bagaimana waktu bisa cepat berlalu. Karena memerankan karakter baru, aku harus bisa bermain skateboard dengan sempurna. Aku juga memainkan drum di parkiran bawah tanah setiap kali ke sana. Aku sangat menikmati syuting (drama ini) dan aku akan sangat bahagia jika kalian bisa melihat kemampuan hebatku bermain skateboard," ujar Key.

Sementara itu, "Lookout" berfokus pada detektif bernama Jo Soo Ji (Lee Si Young) yang merupakan mantan atlet tembak. Ia kehilangan putrinya dan memutuskan untuk memburu si pembunuh. Ia berurusan dengan Jang Do Han, jaksa ambisius yang diperankan Kim Young Kwang. Drama ini akan tayang kisaran Mei nanti di slot Senin-Selasa malam MBC.

Comments