Jelang Nikah, Joo Sang Wook-Cha Ye Ryun Pamer Rangkulan Mesra di Hawaii

 


Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun pastinya sudah tak sabar menunggu hari pernikahan mereka tiba. Ya, pasangan aktor dan aktris populer Korea ini memang sudah mengumumkan akan menikah pada Mei mendatang.

Jelang nikah, Sang Wook dan Ye Ryun akhirnya menyapa fans lewat foto barunya. Rupanya, pasangan itu baru saja mengunjungi Hawaii untuk melakukan pemotretan.

Dalam foto yang beredar, Sang Wook tampil santai mengenakan kaos dipadu celana pendek. Layaknya turis yang sedang liburan di pantai, Ye Ryun tampil manis mengenakan baju terusan warna biru dan membawa topi pantai.


Sang Wook dan Ye Ryun pun tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. Sedang dimabuk cinta, di foto ini Sang Wook tampak memeluk mesra Ye Ryun. Ada juga foto Ye Ryun yang sedang memandang ke arah pantai yang cantik.

Sementara itu, Sang Wook dan Ye Ryun berencana untuk menikah usai 1 tahun berpacaran. Menurut informasi, pasangan tersebut akan menggelar upacara pernikahan pada 25 Mei 2017 mendatang di salah satu Hotel di kota Seoul.

Comments