Libur Wamil, T.O.P Bikin Baper Banjiri Instagram Lewat Foto-Foto Ini




Fans setia Big Bang pastinya sedang kangen berat dengan T.O.P yang saat ini sedang wamil. Namun sepertinya rasa rindu fans bisa sedikit berkurang lewat yang satu ini.

Sedang liburan wamil, T.O.P rupanya kangen berat dengan para fans termasuk followers di akun Instagramnya. Ia pun langsung mengobati kangen fans dengan mengunggah banyak foto sekaligus di akun @choi_seung_hyun_tttop miliknya.

Dalam postingan pertamanya usai hiatus Instagram, T.O.P memamerkan lukisan cantik yang dipasang di dinding rumahnya. Cinta mati dengan barang-barang seni, rapper Big Bang itu juga memamerkan berbagai koleksi lukisan lainnya.

Tak hanya itu, T.O.P mengunggah artikel yang menampilkan dirinya sebagai salah satu kolektor populer di Asia. Dengan bangga, pelantun "FXXX IT" tersebut memamerkan kalau ia berada di rangking 16 dari 100 kolektor terkenal di Asia.

Pastinya, postingan-postingan T.O.P ini membuat fans heboh dan membanjirinya dengan berbagai ucapan kangen. Waah, jadi makin nggak sabar nih menunggu T.O.P menyelesaikan wamilnya.

Comments