Lupakan Typo, Suara Merdu BoA di Teaser MV 'Spring Rain' STATION Tuai Pujian






Menjelang perilisan single "Spring Rain" untuk SM STATION, BoA mendadak jadi sorotan. Pasalnya, ia sempat mendapat cibiran dari netter usai memprotes soal kesalahan penulisan namanya di teaser single "Spring Rain".

Terlepas dari semua itu, hari ini, Rabu (26/4), SM Entertainment akhirnya merilis teaser video musik "Spring Rain". Berdurasi sekitar setengah menit, teaser MV tidak menampilkan BoA, namun hanya suara merdunya yang terdengar.

Teaser hanya menampilkan model laki-laki dan perempuan berkebangsaan asing. Meski begitu, fans terbukti bisa fokus mendengarkan suara BoA dan langsung membanjiri kolom komentar di channel YouTube SMTown dengan berbagai pujian.

"Kedengarannya sangat luar biasa," seru seorang fans. "Ratunya K-Pop dan juga legenda, dialah BoA," kata fans yang lain. "Cuma 30 detik, tapi sudah begitu bagus," sahut lainnya lagi.

Sementara itu, artis SM lainnya juga sudah mengantre merilis single untuk proyek musik mingguan STATION season 2 ini. Seperti Onew yang pekan depan siap memanjakan penggemar dengan lagu berjudul "Sleeping Pills".

Comments