Mimisan Parah Hingga Kehabisan Darah, Member Laboum Malah Dibilang Media Play


 

Kesehatan memang menjadi faktor utama bagi para selebriti, apalagi yang memiliki jadwal padat. Baru-baru ini, fans dibuat terkejut lantaran mengetahui salah satu member Laboum kesehatannya menjadi drop.

Setelah tampil di acara "Show Champion" belum lama ini, Soyeon diketahui dilarikan ke rumah sakit. Soyeon rupanya merasa kurang sehat sebelum tampil dan sempat mengalami mimisan karena kelelahan. Staf sempat menasehati agar Soyeon tak tampil, namun ia tetap ingin tampil bersama member lainnya.

Ia pun berhasil menyelesaikan penampilannya dengan baik. Namun kesehatannya makin drop usai kehilangan banyak darah karena mimisan, Soyeon pun dilarikan ke rumah sakit untuk menerima perawatan.

"Soyeon saat ini sedang dipindahkan ke ruang gawat darurat. Kami akan memberi kabar lebih lanjut saat kita mengetahui kondisinya secara menyeluruh," ujar agensi. Bukannya simpati, netter malah nyinyir dan menyebut ini hanya media play.

"Bagaimana ceritanya ada artis mimisan parah tapi bisa tetap tampil? Ini pasti media play," sindir netter. "Mungkin dia mau cari perhatian, kan mereka grup nugu," sambung lainnya. "Mereka pasti melebih-lebihkan soal mimisan agar bisa media play. Bagaimana dia bisa tampil di atas panggung dengan hidung berdarah?" sambung lainnya.

Comments