Pakai Piyama Tipis, Ji Chang Wook Pergoki Nara Selingkuh di 'Suspicious Partner'?





SBS tak bosan-bosannya menggoda fans dengan merilis berbagai foto potongan adegan "Suspicious Partner". Kali ini tim produksi membocorkan hubungan masa lalu Ji Chang Wook dan Nara Hello Venus yang mengejutkan.

Cha Yoo Jung (Nara) diceritakan sebagai mantan pacar yang masih mengharapkan cinta Noh Ji Wook (Ji Chang Wook). Foto adegan mengungkap penyebab mereka putus yang sepertinya tak berkesan baik.

Dalam foto, Noh Ji Wook yang ganteng dibalut jas terlihat masuk ke rumah Cha Yoo Jung. Ia membawa buket bunga seperti ingin memberi kejutan pada kekasihnya itu. Namun ia justru kaget melihat ada sepatu pria di rumah Yoo Jung.

Kemudian di foto lain, Yoo Jung tak kalah kaget melihat Ji Wook ada di rumahnya. Ia yang hanya mengenakan piyama tipis tampak berusaha menutupi tubuhnya dengan ekspresi wajah yang malu. Apakah Yoo Jung selingkuh dengan pria lain?


"Suspicious Partner" menceritakan Noh Ji Wook, jaksa tampan yang sempurna dalam berbagai hal. Ia bekerja sama dengan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun), jaksa magang yang dulunya atlet Taekwondo. Keduanya memburu pembunuh berantai amnesia yang berusaha membunuh mereka.

Sementara itu, "Suspicious Partner" bisa disaksikan mulai 10 Mei mendatang di slot Rabu-Kamis malam SBS. Drama ini juga dibintangi Choi Tae Joon serta Dong Ha ("Chief Kim").

Comments