Satu Lokasi dengan Jun Ki, Moon Chae Won Senyum Girang di BTS 'Criminal Minds'



Moon Chae Won akhirnya memilih "Criminal Minds" sebagai drama comeback usai menolak menjadi pasangan Nam Joo Hyuk di "Bride of the Water God". Dalam remake serial Hollywood ini, ia beradu akting dengan Lee Jun Ki.

"Criminal Minds" yang asli menceritakan tim profiler FBI, Behavioral Analysis Unit (BAU), yang menganalisa para kriminal berbahaya untuk mengantisipasi gerakan mereka selanjutnya. Namun tim produksi belum membocorkan sinopsis versi Korea-nya yang akan tayang di tvN.

Foto-foto syuting yang dimulai 22 April lalu sudah banyak dijumpai di media sosial. Sayangnya foto sering menampilkan Lee Jun Ki. Sedangkan Moon Chae Won justru tak begitu jelas terlihat dalam foto.

Namun kali ini, fans berhasil menjepret Moon Chae Won yang terlihat jelas. Aktris kelahiran 1986 tersebut tampak memegang cermin sambil tersenyum pada kru. Dilihat dari desain wallpaper, lokasi syuting sama dengan Lee Jun Ki yang lagi-lagi tampil rapi dibalut setelan jas.



Hingga kini, belum ada info detil soal karakter yang akan diperankan Lee Jun Ki dan Moon Chae Won. Namun fans menduga Jun Ki akan memerankan Dr. Spencer Raid. Sedangkan Moon Chae Won berperan sebagai Jennifer Jareau. Selain mereka, masih ada Son Hyun Joo, Lee Sun Bin, Kim Young Chul, Yoo Seon dan Go Yoon Do.

Sementara itu, "Criminal Minds" akan mengisi slot tengah malam di Jumat-Sabtu pada Juli mendatang. Slot ini sebelumnya diisi oleh "Cinderella and Four Knights" dan "Entourage". Alasannya karena drama akan menampilkan banyak adegan kriminal hingga pembunuhan

Comments