Segera Menikah, Eric Shinhwa dan Na Hye Min Ternyata Sering Putus-Nyambung


 

Hubungan Eric Mun Shinhwa denagn aktris Na Hye Mi terungkap ke publik belum lama ini. Baru saja diketahui menjalin hubungan, keduanya juga mengumumkan kalau mereka akan menikah Juli mendatang.

Eric menjelaskan detail hubungannya dengan Na Hye Mi lewat sebuah postingan yang diunggah di fancafe resmi. Bintang "Another Oh Hae Young" tersebut mengaku telah menjalin hubungan dengan Na Hye Mi selama 5 tahun. Berikut ini isi postingan Eric:

"Aku sudah bersama Na Hye Mi sekitar 5 tahun. Selama 5 tahun itu, kami sering putus nyambung. Saat berita hubungan kami pertama kali dipublikasikan beberapa waktu lalu, kami belum berpacaran jadi untuk melindungi satu sama lain, kami mengatakan kalau kami hanya senior-junior."

"Baru-baru ini, saat ada foto-foto yang membuktikan hubungan kami, kami sudah menjalin hubungan saat berita-berita tentang hubungan kami dipublikasikan. Itulah kenapa kami mengakui kalau kami berkencan."


Eric juga mengungkap kalau keluarganya belum bertemu dengan keluarga Na Hye Mi secara resmi. Ia menutup postingannya dengan berterima kasih kepada mereka yang terus mendukungnya. Eric dan Na Hye Mi sendiri rencananya akan menikah pada 1 Juli mendatang.

Comments