Seharga Rp 131 Juta, Jam Tangan Mewah Suga Bikin Melongo





Penampilan para selebriti pastinya tak pernah lepas dari perhatian netter. Sama halnya dengan Suga yang baru-baru ini membuat netter melongo karena aksesoris yang dipakainya.

Belum lama ini netter menemukan foto Suga saat pose ganteng bareng member Bangtan Boys lainnya saat mengunjungi kafe BTS di Bangkok, Thailand. Tak hanya wajah gantengnya, ternyata netter juga menyoroti aksesoris jam tangan yang dipakai Suga.

Dalam foto yang diambil di kafe BTS BRICK LIVE CAFE itu, Suga tampak memamerkan jam tangan silver yang ternyata berasal dari brand Rolex. Netter pun dibuat syok mengetahui harga jam tangan pelantun "Not Today" yang ternyata ratusan juta rupiah itu.

Bagaimana tidak, jam tangan merek mewah tersebut dibanderol seharga 9900 USD alias Rp 131 juta. Itupun belum dihitung dengan tax-nya. Wow!

"Woaaah harga jam tangannya seperti biaya pendidikanku," komentar netter. "Harga jam tangan itu hampir 10 ribu dollar. Mungkin aku bisa beli 10 tiket konser VIP dengan itu hahahah," sambung lainnya. "Setelah V pakai Gucci, sekarang Suga pakai Rolex. Woaaah BTS memang keren!" puji lainnya.

Comments