Sehari Rilis, Lagu Tema Acara TV Ciptaan Jackson GOT7 Sukses Puncaki Chart




Jackson tak hanya sibuk bersama GOT7, tetapi juga padat dengan aktivitas individu. Salah satunya menjadi salah satu pengisi acara di program TV Tiongkok bertajuk "Go Fridge" yang merupakan spin off dari "Please Take Care of My Refrigeratir" JTBC Korea.

Namun, ia tak hanya eksis menjadi pengisi acara. Pelantun "Never Ever" itu belakangan bahkan menciptakan lagu yang menjadi tema acara tersebut.

Belum lama ini, lagu tema "Go Fridge" pun dirilis. Dan tak disangka, lagu karyanya itu langsung memuncaki QQ Popularity Music Chart Tiongkok 12 jam setelah perilisannya.

Mengetahui hal ini, Jackson pun sempat mengungkapkan terima kasih melalui akun Instagram pribadinya. "Merupakan sebuah kehormatan menerima tempat pertama dengan laguku sendiri. Nikmati setiap saat dan bekerja lebih keras. Kuharap semuanya menikmati laguku," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Tak hanya Jackson, penggemar juga ikut bangga. Mereka ramai mengucapkan selamat atas prestasi yang ditorehkan oleh idol asuhan JYP Entertainment itu.

"Dia bekerja keras tanpa istirahat. Senang akhirnya usahanya membuahkan hasil," kata seorang fans. "Kami selalu bangga padamu,"ujar fans lain. "Aku tidak bisa berkata lagi. Bangga, dan kau pantas mendapatkannya," imbuh yang lain lagi.

Comments