Sehun EXO Bikin Fans Syok Pamer Rambut Cepak di Instagram Live



Selama ini Sehun dikenal sebagai salah satu member EXO yang paling rajin mengupdate akun Instagramnya. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut tak pernah ketinggalan untuk mengunggah postingan baru di Instagram, terutama saat berlibur.

Namun kali ini, bukan foto ataupun video yang diunggah Sehun di Instagram. Pelantun "For Life" tersebut menyapa fans lewat siaran live di Instagram hari ini, Kamis (27/4).


Lucunya, fans sukses dibuat terkejut dengan siaran live Sehun, karena ini pertama kalinya member termuda EXO itu melakukan siaran live di Instagram. Tak cuma itu, rambut cepat Sehun yang berantakan dan belum ditata juga membuat fans kaget.

Pada siaran live ini, Sehun mengungkap kalau dirinya dan member EXO yang lain telah tiba di Meksiko dari New York. Pemilik nama lengkap Oh Sehun tersebut mengaku sedang bosan dan memutuskan untuk mencoba fitur Instagram Live.

Sementara itu, EXO baru saja merampungkan konser "EXO PLANET #3 - The EXO'rDIUM" di Newark Rabu (26/4) kemarin. Konser ini akan dilanjutkan di Mexico City dan Los Angeles masing-masing pada 27 dan 28 April waktu setempat.

Comments