Selundupkan Narkoba, Leader Boyband Ini Akhiri Kontrak dengan Agensi


 

Lama tak terdengar kabarnya, boyband Underdog mengejutkan publik dengan yang satu ini. Sang leader yang bernama Steelo, baru-baru ini dikabarkan ditangkap karena menyelundupkan narkoba. Ia pun disebut-sebut sudah mengakhiri kontrak di agensi.

Pada tanggal 26 April, perwakilan dari 2Able Company buka suara tentang kabar tersebut. "Kontrak kami dengan grup Underdog, termasuk dengan Steelo, memang sudah dihentikan," ujar agensi.

"Karena anggota Underdog telah berpisah, sulit bagi kami untuk mengetahui apa yang sebenarnya sedang terjadi saat ini," tambah agensi. "Yang kami tahu adalah Steelo dirawat di rumah sakit selama sebulan baru-baru ini, karena dia merasa tidak enak badan."

"Kami belum pernah mendengar kabar darinya sejak saat itu," tutup agensi. Di lain sisi, tim investigasi polisi Seoul menindak berbagai bar, klub, dan bisnis di distrik Gangnam setelah menerima laporan penyelundupan narkoba.

19 dari 101 tersangka termasuk Steelo, telah ditangkap pada 26 April kemarin. Selain Steelo, ada pemain baseball populer yang juga tertangkap karena kasus ini.

Comments