Siap Digelar Lagi, Ini Deretan Idol yang Akan Tampil di Dream Concert 2017


 

Setahun berlalu, festival musik Dream Concert akan kembali digelar di Korea Selatan 2017 ini. Sama seperti sebelum-sebelumnya, Dream Concert 2017 akan kembali menghadirkan grup-grup idol dan penyanyi ternama sebagai penampil.

Dream Concert 2017 dijadwalkan akan berlangsung di Jamshil Olympic Stadium, Seoul. Gelaran pesta musik yang kini memasuki tahun ke-23 itu rencananya digelar pada 3 Juni mendatang.

Masih sekitar sebulan memang, namun belakangan line up penampil sudah mulai diumumkan. Mereka ada EXO, Taemin SHINee, VIXX, Red Velvet, NCT 127, ASTRO, Brave Girls, Laboum, Sonamoo, DIA (II) hingga Snuper.

Perlu dicatat, daftar nama di atas barulah line up pertama. Besar kemungkinan grup idol lain akank menyusul di pengumuman line up berikutnya.

Oleh karenanya, netter dan para fans yakin idol favorit mereka seperti BTOB, Bangtan Boys, GOT7 dan masih banyak lagi mungkin juga akan tampil. "Aku penasaran kalau nanti tiba-tiba Girls' Generation memberi kejutan dan tampil comeback stage," celetuk salah satu netter.

Comments