Song Ji Hyo, HaHa Cs Ungkap Perasaan Mereka Terkait Pernikahan Gary

 


Beberapa waktu lalu Gary mengejutkan publik dengan berita pengumuman pernikahannya. Lewat akun Instagram pribadi, musisi sekaligus komedian tersebut mengumumkan kalau dirinya telah menikahi sang kekasih yang seorang non selebriti.

Para member "Running Man" mengungkap perasaan mereka perihal berita pernikahan Gary di acara fanmeeting di Kuala Lumpur, Malysia, Minggu (23/4). Tak jauh berbeda dengan fans, mereka rupanya juga kaget dengan berita pernikahan Gary yang begitu mendadak.

"Aku sedikit sedih karena aku mendengarnya lewat berita," kata Song Ji Hyo. "Aku berharap pernikahan Gary oppa bahagia. Dia juga mengganti nomornya jadi aku harap dia akan mengontak kami."

Ji Suk Jin kemudian menjelaskan kalau Gary mengganti nomornya dua bulan lalu. Para member "Running Man" mengatakan kalau mereka memahami keputusan Gary, sementara HaHa mengungkap kalau dirinya berusaha menghubungi Gary saat mendengar berita pernikahannya.

"Aku sebenarnya mengirim pesan selamat untuknya tapi dia tidak membalasnya," ungkap HaHa. "Gary hyung memang unik. Pasti ada cara baginya untuk menghubungi kami. Kami mengerti. Kami menyayanginya."


credit : wk



Comments