Syuting Adegan Action di 'Bride of Water God', Nam Joo Hyuk Bikin Khawatir


 
A post shared by skawngur (@joohyuk_wears) on


"Bride of the Water God 2017" saat ini memang sudah melakoni pertengahan produksi. Berbagai foto syuting pun sudah banyak sekali diunggah dan sukses menarik perhatian.

Belum lama ini, foto syuting milik Nam Joo Hyuk kembali beredar luas di media sosial. Foto syuting itu menampilkan momen saat pemeran Ha Baek tersebut tengah melakoni adegan action.

Di foto tersebut, Nam Joo Hyuk terlihat memakai setelah hitam formal yang membuat penampilannya sangat mempesona. Ia pun tampak berdiri sendirian di atas sebuah alat syuting.

Foto syuting Nam Joo Hyuk ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang mengaku khawatir dan meminta aktor kelahiran 1994 itu untuk lebih berhati-hati.


"Bride of the Water God" sendiri menceritakan seorang dewa air bernama Ha Baek yang dipuja penduduk sekitar. Ia mampu menurunkan hujan jika seorang wanita muda mau berkorban untuk menjadi pengantinnya.

Sementara itu, "Bride of the Water God" versi drama akan bersetting di era modern. Drama yang belum memastikan jadwal tayang ini disiapkan mengisi slot Jumat-Sabtu malam tvN.

Comments