Baik Hati, Sung Hoon Rela Gendong Uee Seberangi Danau di 'Law of the Jungle'




"Law of the Jungle" edisi Selandia Baru sudah mulai tayang di SBS sejak pekan lalu. Tim pertama di edisi masih dipimpin Kim Byung Man bersama Shindong Super Junior, Mark GOT7, Sung Hoon hingga Uee.

Seperti diketahui, Sung Hoon sedang menjadi idola para wanita berkat perannya yang keren di "My Secret Romance". Kali ini, aktor kelahiran 1983 tersebut siap membuat fans "Law of the Jungle" meleleh dengan karismanya.

Dalam episode mendatang, tim Byung Man menghadapi situasi yang mengharuskan mereka melewati danau tanpa perahu. Sung Hoon yang aslinya perenang tentu saja sanggup melewati danau dengan mudah.

Lain halnya dengan Uee dan Mark. Mereka berteriak heboh lantaran air danau yang kelewat dingin. Sung Hoon pun datang untuk membantu mereka. Ia bahkan rela menggendong Uee hingga ke seberang danau. Ia pun sukses membuat Uee serta member yang lain kagum.

Aksi keren Sung Hoon di "Law of the Jungle" bisa disaksikan pada Jumat (26/5) di SBS. Bagi yang mengaku fans pastinya jangan melewatkan episode tersebut.
 
 
 
 
 

Comments