Baru Menikah, Joo Sang Wook-Cha Ye Ryun Ngebet Ingin Punya 5 Anak

 


Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun akhirnya resmi menikah pada Kamis (25/5) kemarin. Sebelum menggelar upacara pernikahan, Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun menyapa media dalam konferensi pers.

Pastinya, keduanya membuat semua iri dengan menampilkan kemesraan dalam konferensi pers tersebut. Dalam kesempatan itu pula, pasangan ini buka-bukaan tentang banyak hal. Salah satunya adalah Joo Sang Wook yang mengungkap alasan menikahi Ye Ryun.

"Dalam wawancara lain, aku mengatakan bahwa tidak ada alasan khusus mengapa aku memutuskan untuk menikah tapi kami sering berkencan di rumah kami selama satu setengah tahun bersama-sama," buka Sang Wook. "Aku berpikir bahwa aku dapat merasa bahagia dengannya."

"Setelah melihat dia memasak di dapur, makan dengan nikmat, dan membersihkannya sesudahnya, aku langsung berbicara tentang pernikahan," tambahnya. Baru menikah, Sang Wook pun mengungkap ingin segera memiliki momongan.

"Aku ingin memiliki setidaknya 2 anak dan jika mungkin, aku ingin bekerja keras dan memiliki sampai 5," tutupnya. Semoga harapan Sang Wook dan Ye Ryun segera tercapai ya...
 
 
 
 
 

Comments