Dukung Pengobatan Kanker Kim Woo Bin, 'Wiretapping' Putuskan Tunda Produksi


 

Beberapa waktu yang lalu, agensi Sidus HQ mengabarkan jika Kim Woo Bin terkena kanker nasofaring. Informasi ini terasa mengagetkan bagi fans karena Woo Bin selalu terlihat sehat dan ceria.

Woo Bin pun harus menjalani perawatan dan Shin Min A sebagai kekasihnya akan selalu menemani. Meski sebenarnya Woo Bin sedang berada dalam produksi film "Wiretapping", sang sutradara ikut mendukung perawatannya.

Tim produksi "Wiretapping" memutukan untuk menunda proses syuting usai mendengar kabar Woo Bin ini. "Kami mendengar fakta penyakit Woo Bin. Kami berencana untuk menunda syuting karena kesehatan Woo Bin lebih penting daripada film ini. Semoga dia cepat pulih," kata perwakilan produksi (24/5).

Sementara itu Woo Bin mendapat banyak dukungan dari fans. Melalui akun Instagramnya, Kang Ha Neul sebagai sahabatnya pun memberikan ungkapan dan foto yang menyentuh hati demi Kim Woo Bin.

"Wiretapping" sendiri mengisahkan tim intelijen kasus kriminal yang selalu sigap mengejar buronan. Mereka selalu berusaha tidak ketinggalan jejak buronannya sedikitpun. Di tim intelijen kriminal ini, Woo Bin akan menjadi junior yang karirnya bersinar. Film yang rencananya rilis 2018 ini juga dibintangi Yum Jung Ah dan Kim Eui Sung dan Lee Jung Jae.
 
 
 
 
 

Comments