erani Anti-Mainstream, 'Circle' Dipuji Lebih Seru Ketimbang Drama Romantis





"Circle: Two Worlds Connected" boleh saja hanya meraup rating pas-pasan untuk ukuran drama TV kabel. Namun plotnya yang anti mainstream sukses membuat penonton ketagihan.

Seperti diketahui, "Circle" mengangkat genre sci-fi (fiksi ilmiah) misteri dengan format double track. Drama dibagi menjadi dua yaitu "Beta Project" (2017) dan "Brave New World" (2037) dengan durasi masing-masing 30 menit tiap episodenya.

Hingga episode kelima pada (5/6), misteri yang menghubungkan 2017 dan 2037 masih belum terungkap jelas. Karakter Kim Joon Hyuk (Kim Kang Woo) di 2037 memang sudah pasti merupakan Kim Bum Gyun (Ahn Woo Yeon), kakak kembar Kim Woo Jin (Yeo Jin Goo) di 2017.

Namun munculnya Han Jung Yeon (Gong Seung Yeon) sebagai Bluebird kembali menciptakan misteri baru. Belum lagi misteri soal keberadaan Woo Jin serta identitas pimpinan Human B di Smart City. Meski membuat pusing penonton, "Circle" tetap dibanjiri banyak pujian.


"Genre baru ini sama sekali berbeda dengan drama ala Cinderella. Percobaan awal yang bagus!" komentar netter. "Drama ini bukan tipikal cerita soal pacaran, cemburu, putus dan baikan. Genrenya seru banget. Bikin lagi yang seperti ini," tambah netter lain. "Aku bosan menonton drama ala Cinderella yang romantis. Mereka seharusnya bikin lebih banyak lagi drama kayak gini," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Circle" episode 6 bisa disaksikan pada Selasa (6/6) pukul 11 malam di tvN. Bagi yang sudah kepincut dengan drama ini pastinya jangan melewatkan episode terbarunya nanti.
 
 
 
 
 

Comments