Intip Reaksi Geli Park Seo Joon Lihat Joget Gokil Kim Ji Won di BTS 'Fight My Way'





"Fight For My Way" sukses mencuri perhatian penonton lewat kisah Park Seo Joon dan Kim Ji Won yang terjebak friendzone. KBS pun berbaik hati membocorkan seperti apa suasana syuting drama bergenre komedi romantis tersebut lewat video behind the scene.

Video dibuka oleh Park Seo Joon dan Kim Ji Won yang tampak semangat meski syuting malam-malam. Kim Ji Won terang-terangan bertanya soal jajanan tengah malam pada kru produksi, membuat suasana menjadi santai.

Kemudian muncul Song Ha Yoon yang memang ada adegan bersama mereka. Adegan menampilkan Kim Ji Won yang langsung berjoget saat tahu bahwa sahabatnya itu membawa oleh-oleh kue beras pedas.


"Sebenarnya aku tidak bagus dalam urusan menari. Tapi karena Seol Hee (Song Ha Yeon) menari bersamaku, aku jadi tidak begitu merasa malu," tutur Kim Ji Won. Sedangkan Park Seo Joon justru terlihat geli saat melihat mereka menari gokil.

"Kurasa kalian harus melihat mereka (Kim Ji Won dan Song Ha Yoon) menari dari belakang. Wow, serius deh, mereka benarb-benar," ujarnya tak bisa melanjutkan kata-kata.
 
 
 
 
 

Comments