IU Ternyata Ikut Masak di 'Hyori's Bed & Breakfast', Seperti Apa Rasanya?


 http://www.wowkeren.com/images/news/00163574.jpg

JTBC sedang mempersiapkan variety khusus bertajuk "Hyori's Bed & Breakfast" untuk Lee Hyori dan suaminya, Lee Sang Soon. Seperti diketahui, IU berpartisipasi membantu mereka mengurus penginapan.

PD Jung Hyo Min berbaik hati membocorkan suasana syuting "Hyori's Bed & Breakfast" pada Star News, Jumat (26/5). "Lee Hyori dan IU mengobrol soal industri musik dan nyambung sebagai senior dan junior selama syuting," tuturnya.

Ia juga mengatakan bahwa IU berinteraksi baik dengan para tamu. "Sebenarnya agak sedikit canggung, tapi mereka cepat merasa nyaman dan natural satu sama lain," imbuhnya.

Tak hanya itu, PD juga membocorkan bahwa IU mencoba kemampuan memasaknya di "Hyori's Bed & Breakfast". Namun ia masih merahasiakan seperti apa rasa masakan bintang drama "Scarlet Heart Ryeo" tersebut.

"Lee Sang Soon jago masak. Kami juga merekam IU memasak, tapi kalian baru akan tahu seperti apa rasanya saat acara ini sudah tayang," ujarnya. Wah, enak tidak ya?

Sementara itu, "Hyori's Bed & Breakfast" kabarnya bakal mulai ditayangkan pada pertengahan Juni mendatang. Bagi yang penasaran dengan masakan IU pastinya jangan sampai melewatkan variety show ini.
 
 
 
 

Comments