Jadi Cameo, Seperti Ini Gantengnya Jang Hyuk-Lee Kwang Soo di 'The Best Hit'




KBS mantap membuka slot Jumat-Sabtu malam untuk drama. "The Best Hit" menjadi drama pertama di slot tersebut. Variety drama ini menggaet Cha Tae Hyun, Yoon Shi Yoon, Kim Min Jae hingga Lee Se Young sebagai pemeran utama.

Tak hanya dibintangi jajaran pemain oke, "The Best Hit" juga menyiapkan sederet cameo menarik. Mulai dari Jang Hyuk, Choi Hwa Jung, Go Chang Suk, Ahn Kil Kang hingga Lee Kwang Soo. Tim produksi pun sudah mengungkap seperti apa penampilan mereka.

Jang Hyuk sukses memukau penonton lewat perannya sebagai detektif temperamen di "Voice" OCN. Ia akan muncul sebagai "blueetooth man" di "The Best Hit". Dalam foto, ia tampak super ganteng dibalut setelan jas.


Sedangkan Lee Kwang Soo akan memerankan karakter bernama Yoon Gi. Ia membelah tengah poninya dan tampil kasual memakai jas abu-abu. Yoon Gi merupakan pacar Choi Woo Seung yang diperankan Lee Se Young.

"The Best Hit" mengisahkan Yoo Hyun Jae (Yoon Shi Yoon), idol populer namun suka membuat skandal. Di sisi lain ada pula sosok Lee Ji Hoon (Kim Min Jae), penyanyi dan penulis lagu yang ingin menjadi idol populer. Drama ini siap tayang perdana 2 Juni mendatang. Ada yang tak sabar?
 
 
 
 
 

Comments