Kenakan Seragam Kepolisian, Begini Penampilan Junsu JYJ di Acara Militer

 


Xiah Junsu JYJ diketahui telah menjalani wajib militer sejak tanggal 9 Februari 2017. Setelah menjalani beberapa minggu pelatihan, ia pun ditempatkan sebagai salah satu petugas kepolisian di kantor polisi Gyeonggi Selatan.

Sejak menjadi anggota kepolisian, banyak fans yang telah menjadi menyaksikan aktivitas Junsu. Banyak fans yang telah melihat Junsu mengatur jalan utama yang macet.

Junsu pun tak segan untuk berkomunikasi dengan fans ketika menjalani pekerjaannya tersebut. Aktivitas Junsu baru-baru ini pun berhasil direkam oleh sejumlah fans. Junsu kali ini mendapatkan jadwal untuk menjadi salah satu penampil acara militer di sebuat sekolah.

Tak lagi terlihat mengatur jalanan, Junsu tampak gagah mengenakan seragam kepolisian sambil menari di atas panggung. Ia pun tak segan untuk foto bersama dengan seorang guru di sekolah tersebut.

Tak hanya Junsu, idol lain pun tampaknya sedang menjalani tugasnya masing-masing. Seperti T.O.P yang menjadi MC di sebuah acara di sekolah. Sedangkan Lee Donghae, Max Changmin, Choi Siwon tampil di sebuah acara di rumah sakit.
 
 
 
 

Comments