Ketakutan, Netter Ikut Ngeri Lihat Seungri Diserbu Ratusan Fans Tiongkok




Tak bisa dipungkiri, Big Bang memang sangat populer di banyak negara termasuk Tiongkok. Baru-baru ini, penggemar Big Bang di Tiongkok akhirnya bisa bertemu dengan Seungri yang ternyata mampir untuk hadir di acara NHR Crew Party di Monkey Museum Changsha.

Pastinya, para VIP (sebutan fans Big Bang) menyambut gembira kedatangan Seungri di bandara. Tiba di bandara Changsha dari Shanghai, magnae Big Bang ini disambut ratusan penggemar yang kebanyakan adalah wanita.

Ratusan VIP yang bergerumbul itu berlomba-lomba untuk bisa berada lebih dekat dengan idolanya. Tak sedikit pula yang menyodorkan ponsel mereka ke dekat wajah Seungri untuk bisa merekam pelantun "FXXX IT" tersebut.


"Diserbu" ratusan penggemar, Seungri pun tampak was-was hingga menampilkan pose layaknya seseorang yang sedang berdoa. Melihat Seungri tampak seperti ketakutan, netter pun ikut ngeri dengan aksi fans Tiongkok tersebut.

"Padahal awalnya Seungri terlihat senyum dan ramah, tapi begitu 'diserbu' fans langsung ketakutan. Kasihan sekali," ujar netter. "Asli ini serem banget. Apa fans-fans itu nggak bisa kalem sedikit?!" tambah lainnya. "Sebagian fangirl memang mengerikan, bahkan Seungri sampai takut begitu," sambung yang lain.
 
 
 
 
 
 

Comments