Kim Woo Bin Derita Kanker, Kang Ha Neul Tulis Postingan Menyentuh Ini



 
집안 가까운 가족이 감기에만 걸려도 맘이 아프고 걱정되며 신경이 쓰이죠... 제 친구가 흔치 않은 병으로 고생중입니다.  저는 미리 알았지만 어제부로 많은 분들이  알게되셨으니 이렇게 부탁아닌 부탁을 드립니다 진심으로 깊고 맑은 마음과 바램이 있다면 우주를 멈추는 기적을 이룰수 있다고 하는데 제 친구를 위해 응원해주시고 격려와 따뜻한 말과 마음을 바랍니다.  항상 소주 기울이자 얘기하면서도 각자 바쁜삶속에서 제대로 챙겨주지못한 제가 어제부터 참 미안한 마음이었습니다.  제 친구가 불편한 상황속에서도 유머와 위트. 웃음을 잃지않는 나날을 보내길 바랍니다.  여러분들의 바람을  저도 같이 바랍니다.  우빈아 사랑한다. 힘내라. 항상 웃자.
Sebuah kiriman dibagikan oleh 하늘 (@galpos3) pada


Baru-baru ini Kim Woo Bin mengumumkan melalui agensinya, Sidus HQ, kalau dirinya menderita kanker nasofaring. Kabar ini tentu saja mengejutkan publik mengingat kanker yang diderita kekasih Shin Min A tersebut termasuk jenis yang langka.

Sebagai sahabat dekat Woo Bin, Kang Ha Neul tak ketinggalan memberikan pesan dukungan untuk bintang "Uncontrollably Fond" tersebut. Pesan dukungan ini dituliskannya lewat postingan di Instagram pada Kamis (25/5).


"Saat keluargaku masuk angin saja hatiku sakit dan aku khawatir," tulis Ha Neul. "Baru-baru ini temanku mengalami masa sulit karena penyakit langka. Aku tahu tentang penyakitnya lebih awal tapi sekarang setelah banyak orang yang tahu, aku menulis postingan ini untuk meminta sesuatu (kepada publik).

"Katanya kalau kita tulus punya hati yang murni dan niat yang baik, kita bisa membuat keajaiban," lanjutnya. "Aku meminta pada kalian untuk menyemangati temanku dan meminta agar kalian mengatakan hal-hal yang baik dengan hati yang hangat dan niat yang baik.

"Kami selalu bilang kalau kami akan minum bersama tapi karena kesibukan kami, aku tidak bisa menjaga temanku dan karena aku sangat merasa bersalah padanya. Temanku tetap bercanda meski sedang mengalami masa sulit. Aku harap dia bisa terus maju ke depan tanpa kehilangan senyumnya. Woo Bin, aku sayang padamu. Bertahanlah. Ayo terus tersenyum," tutup Ha Neul.
 
 
 
 
 

Comments