Kim Woo Bin Ternyata Ingin Rahasiakan Kanker Nasofaring dari Ortunya


 

Sidus HQ selaku agensi Kim Woo Bin mengejutkan penggemar dengan mengungkap kondisi kesehatan artisnya itu. Selalu tampak sehat, Kim Woo Bin ternyata didiagnosa menderita kanker nasofaring.

Pastinya, diungkapnya kabar ini membuat banyak fans menangis khawatir. Di lain sisi, rupanya Woo Bin sempat ingin merahasiakan sakit yang dideritanya ini dari orangtuanya.

Woo Bin awalnya berencana menjalani perawatan tanpa memberitahu orangtua terkait kanker yang dideritanya. Tak ingin membebani orang lain, kekasih Shin Min A itu juga sempat kepikiran untuk menunda perawatan dan terus syuting film terbarunya yaitu "Wiretapping".

Namun sutradara melarang Woo Bin dan menyuruh aktor berusia 27 tahun itu untuk fokus pada kesehatannya. Untuk menghindari kesalahpahaman dan isu lainnya, akhirnya Woo Bin memutuskan untuk mengungkap kondisi kesehatannya ini pada publik.

Sementara itu, terungkapnya sakit yang diderita Woo Bin ini bermula ketika ia mulai menunjukkan gejala kanker saat syuting film terbarunya itu. Usai sering mimisan dan tenggorokan bengkak, Woo Bin langsung ke rumah sakit hingga akhirnya didiagnosa menderita kanker nasofaring.
 
 
 
 

Comments