Romantis, Yeon Woo Jin Tatap Mesra Park Min Young di Poster 'Seven Day Queen'





"Seven Day Queen" cukup dinantikan penonton karena dibintangi Park Min Young yang dikenal ratunya sageuk. Dalam drama KBS ini, ia beradu akting dengan Yeon Woo Jin dan Lee Dong Gun.
Jelang tayang perdana pekan depan, KBS akhirnya merilis poster utama "Seven Day Queen". Dua poster yang dirilis dikemas sama namun dengan feeling yang berbeda.

Satu poster menampilkan Dankyung (Park Min Young) yang sedih diapit Yeonsan (Lee Dong Gun) dan Jungjong (Yeon Woo Jin). Mereka nantinya memang terlibat cinta segitiga diwarnai konflik perebutan tahta. Dankyung merupakan istri sekaligus ratu Jungjong yang menggulingkan Yeonsan dari pemerintahannya yang tiran.

Sedangkan di poster lain, Dankyung yang masih memakai nama Shin Chae Kyung tampak romantis dengan Lee Yook (Jungjong sebelum naik tahta). Hidung mereka nyaris bersentuhan. Tatapan penuh cinta Lee Yook dijamin membuat siapa saja meleleh.

Sementara itu, "Seven Day Queen" menceritakan kisah cinta Dankyung dan Jungjong yang tragis. Dankyung dilengserkan setelah menduduki posisinya selama tujuh hari karena sang ayah yang terlibat pemberontakan terhadap Jungjong.

"Seven Day Queen" rencananya tayang perdana 31 Mei mendatang di slot Rabu-Kamis malam KBS. Drama ini akan menjadi saingan baru "Suspicious Partner" Ji Chang Wook dan "Ruler: Master of the Mask" Yoo Seung Ho.
 
 
 
 

Comments