Syuting 'Criminal Minds', Cerianya Lee Jun Ki-Moon Chae Won cs Narsis Bareng





"Criminal Minds" siap tayang menempati slot baru tvN yaitu Rabu-Kamis malam. Saat ini remake serial populer Hollywood tersebut saat ini sedang dalam tahap pengambilan gambar.

Seperti diketahui, "Criminal Minds" dibintangi nama-nama yang oke. Mulai dari aktor veteran Son Hyun Joo, Lee Jun Ki, Moon Chae Won, Yoo Seon, Go Yoon hingga Lee Sun Bin. Mereka akan menjadi profiler NCI, FBI di Korea.

Baru-baru ini, kru "Criminal Minds" membagikan foto para pemain yang narsis bareng. Lee Sun Bin juga mengunggah salah satu foto ke Instagramnya. Foto menampilkan Lee Jun Ki cs yang kompak mengenakan rompi NCI berpose sambil tersenyum ceria. Hanya Son Hyun Joo saja yang dibalut setelan jas.

Sedangkan di foto lain, mereka tampak mengecek monitor sutradara sambil bercanda. Bahkan Moon Chae Won terlihat menutupi mulutnya yang sedang tertawa. Alhasil foto-foto ini semakin membuat fans tak sabar menantikan "Criminal Minds" untuk segera tayang.

Sementara itu, "Criminal Minds" menceritakan profiler NCI yang menganalisa para kriminal berbahaya untuk mengantisipasi gerakan mereka selanjutnya. Drama ini siap tayang kisaran Juli mendatang.
 
 
 
 
 
 

Comments