Tampil Debut Stage Pakai Boxer Ketat, Boygroup A.C.E Bikin Heboh Netter




Belakangan ini banyak grup idol rookie yang debut di panggung musik K-Pop. Salah satunya adalah boygroup bernama A.C.E beranggotakan lima member yang belum lama ini memulai debut stage mereka di "Show Champion".

Grup ini mencuri perhatian di jejaring sosial. Bagaimana tidak, dalam penampilan debut mereka membawakan single berjudul "Cactus", para member mengenakan kostum yang bisa dibilang nyentrik ketimbang idol lain.

A.C.E tampak memakai atas kemeja biasa. Namun bukannya memakai celana panjang, mereka pilih mengenakan celana pendek dan ketat, memamerkan paha mulus dan otot kaki kekar.


Tak heran, netter langsung heboh menyaksikan penampilan A.C.E. Meskipun mengakui musiknya lumayan bagus, tetapi netter tetap saja salah fokus pada outfit yang dikenakan para member.

"Fakta bahwa orang hanya memperhatikan celana pendek itu dan bukan penampilan mereka, membuatku kesal. Mereka keren kok, terus lakukan yang terbaik ACE," seru seorang netter. "Butuh kepercayaan diri yang banyak untuk tampil seperti itu, dengan celana pendek, debut stage," kata netter lain. "OMG celana pendeknya emmm, tapi mereka kelihatan menjanjikan," sahut lainnya lagi.

Comments