Terungkap, Inikah Alasan Aktor Pilih Idol Ketimbang Aktris Sebagai Pacar?


 

Hubungan asmara para selebriti Korea tentunya akan selalu menarik untuk diperhatikan. Bukan hanya dari kalangan idol, sederet aktor dan aktris Korea pun sukses membuat netter bertanya-tanya tentang kisah cinta mereka.

Baru-baru ini, Soobin menjadi sorotan usai mengungkap kisah cinta artis di suatu acara. Awalnya, member Dal Shabet ini diminta berbagi informasi tentang status para idol yang sedang populer.

Dengan berhati-hati, Soobin malah mengungkap kalau jarang ada idol yang kencan dengan sesama idol. Menurutnya, para idol terutama member girlband, akan berkencan dengan kalangan aktor. Hal ini dikarenakan keduanya berharap bertemu dengan orang dari bidang yang berbeda dari yang mereka jalani saat ini.

Pernyataan Soobin itu pun langsung menuai komentar netter. Bukannya setuju, netter malah nyinyir dan menyebut alasan utama para aktor ngebet kencan dengan idol K-Pop.

"Satu-satunya alasan aktor 'mengincar' idol ya karena idol itu masih muda dan bodoh," ujar netter. "Idol biasanya masih muda dan punya wajah cantik, itulah kenapa banyak aktor memacari idol," tambah lainnya. "Benar, lihat saja Lee Dong Gun yang berpacaran dengan idol hingga akhirnya menikah dengan aktris.
 
 
 
 
 

Comments