Terus Dihujat, 'My Sassy Girl' Joo Won Siap Susul Kegagalan 'Saimdang'?




"My Sassy Girl" sepertinya gagal memenuhi ekspektasi penonton. Drama sageuk SBS yang dibintangi Joo Won dan Oh Yeon Seo ini terus mendapat komentar negatif.

Seperti respon usai penayangan episode terbaru "My Sassy Girl" pada Senin (5/6). Alih-alih semakin seru, plot drama yang didaptasi dari film populer Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun tersebut justru banjir hujatan.

Banyak netter yang kecewa dengan konten "My Sassy Girl". Bahkan ada yang terang-terangan menyebut drama tersebut sampah. Drama yang juga dibintangi Lee Jung Shin CN Blue ini pun disebut-sebut siap menyusul kegagalan "Saimdang: Light's Diary" Lee Young Ae.


"Nggak seru sama sekali," komentar netter. "Aku hanya bisa menonton drama ini sambil menghela napas," tambah netter lain. "Drama ini sampah," sahut yang lain. "Sesuai dengan judulnya, drama ini kacau," pungkas lainnya.

Sementara itu, "My Sassy Girl" mengalami penurunan rating hingga 2 persen. Jika terus mendapat komentar negatif, tak menutup kemungkinan rating akan disalip "Lookout" Kim Young Kwang.
 
 
 
 
 

Comments