Unggah Foto Romantis Bareng Nam Ji Hyun, Ji Chang Wook Bikin Baper 'Suspicious Partner'

 
 
Sebuah kiriman dibagikan oleh 지창욱 (@jichangwook) pada



Ji Chang Wook sering memamerkan berbagai hadiah yang dikirimkan fans di lokasi syuting "Suspicious Partner". Foto-foto itu dia tunjukkan melalui akun Instagram pribadinya, @jicahngwook.

Kali ini foto terbaru yang diunggah bukan tentang makanan dari fans. Chang Wook langsung membuat follower akunnya histeris saat mengunggah foto bersama Nam Ji Hyun. Mereka berdua adalah pasangan dalam serial "Suspicious Parter".

Chang Wook mengunggah foto romantis bernuansa hitam putih bersama Nam Ji Hyun. Chang Wook memandang mesra Nam Ji Hyun yang sedang asyik bemain air hujan tersebut. Dia bahkan menuliskan kata-kata yang dapat diartikan melihat atau memandang.

Penonton langsung heboh membanjiri foto ini dengan berbagai komentar dan dukungan. "Aku senang dengan pasangan ini di 'Suspicious Partner. Semoga mereka lebih dari pasangan di serial," komentar salah satu fans. ". "Mereka membuatku terbawa perasaan. 'Suspicious Partner' memang serial terbaik bulan ini. Fotonya cocok untuk edisi prewedding kalian," puji netter lain.

Beberapa komentar lain bahkan mendoakan Chang Wook dan Ji Hyun berpacaran di kehidupan nyata. Pastinya dukungan fans ini tak lepas dari kekaguman mereka akan chemistry Chang Wook dan Ji Hyun di "Suspicious Partner".
 
 
 
 
 

Comments