Yoo Seung Ho-Kim So Hyun Romantis Naik Kuda Bareng di 'Ruler'





"Ruler: Master of the Mask" akan menayangkan episode 11-12 malam ini. MBC pun semakin membuat penonton tak sabar dengan membocorkan foto adegan Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun .

Dalam episode sebelumnya, Seja (Yoo Seung Ho) meninggalkan istana demi mencari cara mengalahkan Pyeonsoo. Ia menyamar sebagai pria biasa, sedangkan posisinya di istana digantikan oleh Lee Sun (L Infinite).

Seja sudah bertemu dengan Han Ga Eun (Kim So Hyun), tapi hanya memantau dari jauh. Namun di episode nanti, ia dan Ga Eun justru menunggangi kuda bersama. Salah satu menampilkan keduanya saling menatap mata masing-masing.

Meski ekspresi Ga Eun tampak sungkan dan sedih, namun adegan ini tetap terasa romantis. Momen ini disebut-sebut awal dimulainya perasaan mendalam Seja dan Ga Eun.


Menurut tim produksi, syuting adegan berkuda tersebut dilakukan pada 4 Mei di Yangpyeong, Provinsi Gyeonggi. Meski sinar matahari sangat terik, Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun berusaha profesional saat melakoni adegan ini. Chemistry mereka pun sukses membuat kru kagum.

Sementara itu, "Ruler: Master of the Mask" episode 11-12 pada Kamis (25/5) mulai pukul 10 malam KST. Kemudin setelahnya, penonton akan disuguhi tayangan spesial berisi rangkuman dari episode 1 hingga 12 dengan durasi 100 menit.
 
 
 
 
 

Comments