Yoon Shi Yoon Canggung Cium Lee Se Young di 'The Best Hit'




Teaser yang dirilis tim produksi "The Best Hit sempat membuat heboh karena aksi Yoon Shi Yoon dan Kim Min Jae di video itu. Shi Yoon tampak berciuman dengan wanita di dalam mobil dan Min Jae memegang dada cewek seksi.

Semakin dekat dengan jadwal tayangnya, "The Best Hit" pun gencar promosi dengan teaser maupun potongan adegan. Seperti potongan adegan kali ini yang menampilkan ciuman antara Shi Yoon dan Lee Se Young.


Bukannya hot, adegan ciuman ini justru penuh dengan nuansa canggung. Sepertinya Yoo Hyun Jae (Shi Yoon) tak sengaja mencium bibir Choi Woo Seung (Se Young).

Keduanya tampak kaget saat bibir mereka bertemu. Terutama Hyun Jae yang langsung membelalakan matanya usai bibir mereka tak lagi berciuman. Lebih kocak, Woo Seung justru menunjukkan ekspresi bingung dan belum menyadari sepenuhnya tentang ciuman itu. Hyun Jae dan Woo Seung akan dikisahkan saling jatuh cinta di situasi yang tak pernah mereka duga.

"The Best Hit" sendiri siap tayang mulai 2 Juni mendatang di KBS2. Serial ini mengisahkan perjuangan anak muda dalam mencapai cita-cita dan cinta mereka. Hyun Jae akan menjadi idol yang suka membuat skandal. Di sisi lain ada Lee Ji Hoon (Min Jae) penyanyi dan penulis lagu yang ingin populer seperti Hyun Jae.
 
 
 
 

Comments