Agensi Konfirmasi Pernikahan Song Joong Ki-Song Hye Kyo


 

Rumor kencan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Bali beberapa waktu lalu membuat heboh publik. Pasalnya, kabar keduanya menjalin kasih memang sudah terdengar setelah sempat sama-sama membintangi sebuah judul drama.

Belum reda rumor kencan di Bali dan tak ada apapun pernyataan yang menyebut keduanya berpacaran, agensi malah mengkonfirmasi kabar mengejutkan baru-baru ini. Perwakilan agensi Song-Song Couple menyebut jika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan melangsungkan pernikahan akhir Oktober 2017.

"Karena pernikahan tidak sederhana, namun melibatkan kedua keluarga, kami sangat berhati-hati dengan semuanya. Ini sangat sensitif dan momen yang sangat penting bagi kehidupan seseorang. Karena itulah kami memberikan pernyataan ini sekarang," demikian ujar perwakilan agensi seperti dilansir dari Allkpop. "Kami harap semua orang mengerti. Kami ingin fans memberikan restu mereka untuk masa depan yang indah bagi keduanya (Hye Kyo dan Joong Ki) dan keduanya juga akan berbagi cerita mereka dengan para fans."
 
 

Comments