Anaknya Bakal Nikahi Song Hye Kyo, Apa Kata Ibunda Song Joong Ki?


Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tengah jadi sorotan karena mendadak mengumumkan menikah. Tak pernah mengonfirmasi pacaran, bintang "Descendants of the Sun" itu dengan gembira mengumumkan akan menikah pada 31 Oktober mendatang.

Di lain sisi, kabar gembira ini tentunya disambut meriah penggemar Song-Song couple yang sudah lama berharap keduanya memang menjalin hubungan spesial. Bukan hanya penggemar, pastinya pengumuman tersebut pastinya menjadi kabar baik bagi keluarga Joong Ki dan Hye Kyo.

Sports Seoul pun sempat mewawancarai keluarga Joong Ki terkait rencana sang aktor untuk menikah. Anak kesayangannya bakal menikah dengan seorang bintang populer seperti Song Hye Kyo, kira-kira bagaimana komentar ibunda Joong Ki?

"Aku sangat menyukai Hye Kyo. Aku senang mereka akan menikah," komentar ibunda Joong Ki. Usut punya usut, ayah dan ibunda Joong Ki menerima dengan hangat Hye Kyo untuk jadi menantunya.

Sementara itu, seorang sumber sempat buka-bukaan terkait awal mula Joong Ki dan Hye Kyo memulai hubungan. Sebelum hubungan mereka dimulai, Song Hye Kyo merasa sedikit enggan untuk berkencan dengan seorang selebriti, namun pada akhirnya Song Joong Ki berhasil memenangkan hatinya. Selamat untuk keduanya.
 
 
 
 

Comments