Baca Naskah 'Manhole Feel So Good', Jaejong-Uee cs Kompak Tunjukkan 'Cinta'


 

Serial "Manhole Feel So Good" telah mengonfirmasi %Hero dan Uee sebagai dua pemeran utama. Siap memulai proses produksi, "Manhole Feel So Good" akhirnya menggelar sesi baca naskahnya.

Sesi ini dihadiri Jaejoong, Uee dan para pemera pendukungnya. Foto yang dirilis tim produksi menunjukkan datangnya Jung Hye Sung, Baro B1A4, dan masih banyak lagi. Mereka terlihat ceria saat membaca naskahnya masing-masing.

Tak lupa keempat pemeran inti yaitu Jaejoong, Uee, Baro dan Hye Sung berfoto bersama. Aktor dan aktris serial baru KBS ini ceria menunjukkan bentuk hati melalui pose jari mereka.


"Manhole Feel So Good" sendiri mengisahkan Bong Pil (Jae Joong) dan kelima sahabatnya yang melakukan perjalanan bolak-balik demi mencegah pernikahan seminggu sebelumnya. Mereka melakukan perjalanan waktu ini melalui saluran pembuangan air.

Sementara itu, pemilihan Jaejoong dan Uee sebagai pemeran utama sempat mendapatkan kritikan dari netizen. Serial ini akan menggantikan tamatnya "Seven Day Queen" Park Min Young.
 
 
 

Comments