Berseragam Rapi, Gantengnya Taecyeon Jadi Anak SMA di Foto Karakter 'Save Me'




OCN mulai rajin mempromosikan "Save Me" yang disiapkan tayang setelah "Duel". Usai merilis teaser serta poster, kini tim produksi membocorkan penampilan Taecyeon 2PM sebagai Han Sang Wan.

"Save Me" menggabungkan genre thriller misteri dengan horor. Kisahnya diangkat dari webtoon berjudul "Out of the World" yang mengulik kelompok aliran sesat berkedok pemujaan agama. Han Sang Hwan merupakan pemuda tinggi, ganteng dan ceria namun tertekan dengan statusnya sebagai anak gubernur.

Foto adegan menampilkan Han Sang Hwan saat berusia 17 tahun yang masih menjadi anak SMA. Seragamnya yang rapi menandakan ia adalah siswa baik-baik. Meski hampir menginjak 30 tahun, Taecyeon tetap cocok memerankan karakter anak sekolahan.

"Save Me" bersetting di kota terpencil bernama Muji dengan populasi 50 ribu penduduk. Han Sang Hwan pertama kali bertemu Im Sang Mi (Seo Ye Ji) saat baru pindah ke sana. Mereka mengalami peristiwa traumatis yang misterius. Tiga tahun kemudian, ia kembali bertemu Sang Mi dan merencanakan strategi untuk membebaskannya dari aliran sesat.

Sementara itu, "Save Me" juga dibintangi Jo Sung Ha "K2", Park Ji Young ("Moon Lovers") dan banyak lagi. Drama ini rencananya akan tayang perdana pada 5 Agustus mendatang.
 
 
 
 
 

Comments