Dikira Tamu, Fans Sasaeng Berhasil Masuk ke Agensi Trainee "Produce 101" Ini?




Semenjak tayangan perdananya, para traineee "Produce 101 Season 2" cukup menarik perhatian publik. Hingga akhir acara pun, para trainee sudah memiliki banyak fans.

Bukan fans biasa, bahkan sejumlah alumni "Produce 101" ini mempunyai fans sasaeng yang selalu mengikuti kemana mereka berada. Seperti fans trainee yang berasal dari agensi Chun Entertainment, Kim Yongguk dan Kim Shi Hyun Ini.


Dalam unggahannya, ia memotret Shi Hyun di dalam salah satu ruangan agensi. "Aku baru saja dari Chun Entertainment dan Yongguk tidak ada disana. Hanya ada Shi Hyun. Aku dapat ijin masuk kesana dari CEO agensi lalu mengambil foto. Aku melakukan nya dengan sopan," tulisnya.

Banyak fans pun mencerca keputusan CEO mengijinkan kedua fans ini masuk ke agensi tersebut. Hingga akhirnya CEO buka suara," Aku pikir dia adalah tamu karena membawa sebuah semangka."

Agensi ini sendiri terkenal kurangnya sistem keamanan karena memiliki tempat yang kecil. Setelah ada kejadian ini, fans meminta pihak agensi menggunakan keuntungan dari acara "Produce 101" untuk memperkuat keamanan agensi demi para traineenya.
 
 
 
 

Comments