Dispatch Beraksi, Mesranya Foto Kencan Song-Song Couple Dijamin Bikin Baper

 


Song Joong Ki dan Song Hye Kyo membuat publik geger dengan mengumumkan siap menikah. Tak pernah mengonfirmasi pacaran, bintang "Descendants of the Sun" itu dengan gembira mengumumkan akan menikah pada 31 Oktober mendatang.

Pastinya, kabar ini disambut baik para penggemar Song-Song couple yang memang sudah lama berharap idolanya jadian. Bukan Dispatch namanya kalau tak bisa membongkar foto-foto kencan para artis Korea.

Seakan ikut berpesta, Dispatch pun tak mau kalah dengan merilis foto kencan Joong Ki dan aktris berusia 35 tahun itu. Tak tanggung-tanggung, media ini pun merilis banyak foto mesra Song-Song couple saat kencan pertama mereka.


Dalam foto tersebut, Joong Ki dan Hye Kyo tampak kompak memakai baju hangat seperti jaket dan coat. Bak mendalami perannya di "Descendants of the Sun", di foto itu Joong Ki terlihat memberikan hormat dengan gaya ganteng.

Ada juga foto Joong Ki -Hye Kyo yang berada dalam satu mobil. Layaknya pasangan lain, di foto tersebut Joong Ki terlihat menunjukkan perhatian saat ngobrol dengan Hye Kyo. Duuuh, so sweet banget yaaaa...
 
 
 
 

Comments