Kediaman Megah Ailee di Amerika Ini Malah Dibilang Mirip Rumah Berhantu



Bukan hal baru lagi jika seorang selebriti memiliki bangunan mewah, termasuk Song Hye Kyo yang punya kondominium di New York. Hal ini juga berlaku bagi penyanyi solo Ailee, yang ternyata memiliki rumah megah di luar Korea.

Belum lama ini Ailee mengunggah sebuah video di akun Instagram @aileeonline miliknya. Pada video ini, Ailee yang tengah menyetir tampak memasuki halaman sebuah rumah besar dan mengatakan, "Ini rumahku."



"Akhirnya sampai di rumah," tulis Ailee pada caption. "Ya, bagi kalian yang penasaran, aku pindah ke Virginia dan membangun rumah ini dari awal bersama keluargaku. New Jersey/New York masih ada di hatiku."

Postingan Ailee ini pun mendapat perhatian dari netter. Selain mempertanyakan kenapa rumah Ailee terlihat seperti berada di tempat terpencil, netter juga berpendapat kalau rumah itu terlihat berhantu.

"Rumahnya kelihatan keren tapi area di sekitarnya tidak kelihatan seperti daerah yang ditinggali orang," komentar netter. "Kelihatan seperti rumah berhantu. Rumahnya kelihatan seram," kata netter lainnya. "Kenapa rumahnya kelihatan seram? Itu seperti rumah-rumah yang kau lihat di film horor," ujar yang lain.

Comments