Netizen Korea Heboh Isu Ayah Song Joong Ki Sempat Tak Setuju Karena Usia Song Hye Kyo, Benarkah?

 


Saat rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diumumkan, berbagai media langsung ramai membahasnya. Foto-foto kencan serta berbagai pernyataan baik dari pihak Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo dirilis di media.

Salah satu yang menarik perhatian netizen adalah reaksi keluarga Song Joong Ki terhadap kabar rencana pernikahan putranya. Sebelumnya, ibunda Song Joong Ki sempat mengekspresikan rasa gembiranya terkait pengumuman bahagia tersebut.

Namun Sports Seoul rupanya juga merilis pernyataan seorang sumber terkait komentar ayah Joong Ki terhadap rencana pernikahan putranya. Menurut sumber tersebut, ayah Joong Ki rupanya pernah mengomentari soal usia Hye Kyo yang lebih tua dari putranya.

Ayah Joong Ki dikabarkan mengutarakan komentar ini pada salah seorang teman. Seperti yang telah diketahui, Hye Kyo yang kini berusia 35 tahun memang lebih tua 4 tahun dari Joong Ki.

"Anakku akan segera menikah. Tapi aku kecewa Song Hye Kyo lebih tua dari anakku," ujar salah seorang sumber yang mengaku menirukan ucapan ayah Joong Ki pada temannya. "Tapi tentu saja kau tak bisa melarang anakmu jika itu yang memang dia inginkan."

Isu soal komentar ayah Joong Ki ini pun langsung menuai reaksi heboh dari netizen Korea Selatan. Banyak netizen Korea Selatan yang memberikan respon negatif terkait isu tersebut.

Tentunya, kabar tersebut belum bisa dibuktikan kebenarannya karena hanya disampaikan oleh seorang "sumber". Netizen berharap kabar tersebut benar-benar hanya rumor semata dan tak ada masalah yang terjadi diantara keluarga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

"Kuharap ayahnya hanya bercanda mengatakan itu," komentar netizen. "Ada apa dengan ayahnya, kau akan memiliki Song Hye Kyo sebagai menantu demi Tuhan," komentar netizen lainnya. "Kabar ini akan membuat sedih orangtua Song Hye Kyo jika membacanya," komentar netter yang lain. "Kuharap ini hanya rumor belaka, memangnya siapa yang akan mengatakan hal semacam itu pada wanita seperti Song Hye Kyo," komentar netter.
 
 
 
 

Comments